Apa pendanaan kembali selalu memberikan keuntungan?
freepik.com

Apa pendanaan kembali selalu memberikan keuntungan?

Ini ialah pertanyaan yang penting dan tiap pemilik rumah harus menanyakan pada dirinya di awal dan akhir proses refinancing. Jawaban atas pertanyaan ini menggerakkan pemilik rumah untuk menyelidik pendanaan kembali selanjutnya, atau memberikan keyakinan pemilik rumah untuk saat ini atur gagasan pendanaan kembali dan konsentrasi pada faktor lain dari mempunyai rumah…

Tentukan arah keuangan

Ini harus jadi langkah awal pada proses tentukan apa pendanaan kembali kemungkinan dilaksanakan. Tanpa cara ini, pemilik rumah kemungkinan tidak seutuhnya pahami arah keuangan mereka dan kemungkinan tidak bisa secara tepat menjawab permasalahan nilai pendanaan kembali. Arah keuangan bervariatif dari 1 faksi ke faksi lain, tapi pertanyaan yang lebih bernilai ialah apa arah yang lebih bernilai ialah tabungan periode panjang atau perkembangan cash flow bulanan. Ini penting karena refinancing umumnya bisa capai ke-2 arah itu.

Ingin mengirit uang dalam periode panjang?

Pemilik rumah dengan arah tabungan periode panjang harus menimbang pilihan pendanaan kembali seperti suku bunga rendah dan syarat utang periode pendek. Ke-2 pilihan ini secara berarti bisa kurangi bunga utang yang dibayar oleh pemilik rumah. Ini penting karena bayar semakin sedikit bunga akan mengirit semakin banyak ongkos.

Pikirkan sebuah contoh. Utang pemilik rumah sekarang ini ialah $ 100.000, tingkat bunga 6,25%, dan periode waktu utang ialah 30 tahun. Saat periode waktu utang dikurangkan jadi 15 tahun, pemilik rumah bisa lewat cara berarti kurangi jumlah bunga yang dibayar sepanjang proses utang. Tetapi, memakai pilihan ini tingkatkan pembayaran bulanan pemilik rumah. Oleh karenanya, pilihan pendanaan kembali ini kemungkinan cuma pas untuk mereka yang mempunyai cash flow yang cukup buat menyeimbangi peningkatan pembayaran bulanan.

Ingin tingkatkan cash flow bulanan Anda?

Banyak pemilik rumah kemungkinan pilih arah tingkatkan cash flow bulanan mereka. Untuk pemilik rumah ini, penghematan ongkos keseluruhnya kemungkinan tidak penting mengirit semakin banyak uang tiap bulan. Pemilik rumah ini bisa menimbang pilihan pendanaan kembali dan perpanjang periode waktu utang mereka. Ini memiliki arti mereka akan membayar utang mereka yang ada pada periode saat yang semakin lama. Dalam periode panjang, pemilik rumah akan bayar semakin banyak bunga, tapi mereka akan penuhi arah mereka untuk kurangi pembayaran bulanan dan tingkatkan cash flow.

Bagaimana refinancing memengaruhi credit pajak?

Ini ialah pemikiran penting yang lain untuk pemilik rumah yang berminat untuk menyelidik kekuatan pendanaan kembali. Pembayaran bunga hipotek umumnya bebas pajak. Pemilik rumah yang mengongkosi kembali dengan suku bunga rendah tiap tahun bisa mempengaruhi taktik pajak mereka. Untuk pemilik rumah yang awalnya ada dalam cakupan pemangkasan pajak yang berarti, imbas dari kesempatan ini dapat semakin makin tambah meluas. Pengurangan berarti dengan jumlah bunga yang dibayar memiliki arti pengurangan berarti dengan jumlah pemangkasan yang bisa dilaksanakan pemilik rumah. Pengurangan pengurangan ini bisa hasilkan biaya pajak yang serupa sekali berlainan untuk pemilik rumah dan menjadi mahal untuk pemilik rumah dalam periode panjang. Untuk argumen ini, pemilik rumah menimbang refinancing memerlukan pakar penyiapan pajak untuk tentukan imbas refinancing pada pengembalian pajak mereka saat sebelum membuat keputusan.