Mengongkosi kembali credit macet
freepik.com

Mengongkosi kembali credit macet

Sekian tahun lalu, beberapa orang dengan credit rendah alami kesusahan memperoleh hipotek pada tempat pertama. Tetapi ini hari, dengan demikian beberapa pilihan utang dan banyak sekali langkah pemberi utang bisa membuat perlindungan diri sendiri, pemberi utang yang jelek harus mendapati bukan hanya hipotek yang sama sesuai tapi juga opsi pendanaan lagi yang menarik.

Orang dengan credit rendah harus berhati-hati menimbang apa refinancing bagus sekarang ini, tapi tidak ada NPC yang mempunyai credit tinggi dalam prosesnya. Kreditur yang memerlukan yang ingin ketahui semakin banyak mengenai pendanaan kembali harus konsultasi dengan konselor hipotek yang berspesialisasi dalam hipotek hutang macet. Disamping itu, pemilik rumah perlu berhati-hati memandang score credit mereka dan apa sudah lebih baik. Pada akhirnya, pemilik rumah perlu berhati-hati menilai opsi mereka untuk pastikan mereka membuat keputusan terbaik.

Berbicaralah dengan konselor hipotek

Orang dengan kelaikan credit rendah dianjurkan untuk konsultasi dengan konselor hipotek. Pemilik rumah ini kemungkinan dekat dengan proses pendanaan kembali, tapi Anda harus konsultasi dengan ahli industri mengenai keadaan mereka. Ini penting karena konselor hipotek yang berspesialisasi dalam jatuh termin hipotek dan pendanaan kembali utang memiliki masalah kerap kali dekat dengan tipe pilihan yang ada untuk pemilik rumah.

Saat konsultasi dengan konselor hipotek, pemilik rumah harus betul-betul jujur tentang keadaan keuangan mereka dan memberi professional dengan semua info yang mereka perlukan untuk menolong mereka mendapati kontrak refinancing yang prima. Kejujuran mutlak menolong konselor hipotek menolong pemilik rumah dengan terbaik.

Pikirkan apa credit Anda bertambah

Pemilik rumah credit miskin harus berhati-hati menimbang apa credit mereka sudah bertambah semenjak asuransi hipotek pertama. Pemilik rumah dengan catatan score credit awalnya bisa memperbandingkan score ini dengan score mereka sekarang ini. Semua masyarakat negara memiliki hak untuk memperoleh laporan credit gratis dari semua agen laporan credit khusus tiap tahun. Pemilik rumah dapat memperoleh laporan ini untuk perbedaan dengan score credit mereka awalnya. Kekurangan laporan credit seperti kemunduran, tunggakan, pelanggaran kontrak dan penipuan yang lain tidak diletakkan dalam laporan credit.

Baris ini umumnya dihapus dari laporan credit sesudah periode waktu tertentu. Jumlah waktu pelanggaran masih tetap dalam laporan lurus sebanding dengan tingkat keparahan pelanggaran. Kemunduran, misalkan, masih tetap ada dalam laporan credit semakin lama dibanding pembayaran yang telat. Saat mengecek laporan credit, pemilik rumah perlu menimbang score credit mereka keseluruhannya, tapi juga perlu pahami apa pelanggaran masa lampau sudah dihapus dengan tepat waktu dari laporan credit.

Berhati-hati menilai pilihan pendanaan kembali

Sesudah pemilik rumah pertama kalinya memilih untuk mengongkosi kembali hipoteknya, berikut waktunya untuk memulai menimbang beberapa pilihan yang ada untuk pemilik rumah sepanjang proses pendanaan kembali. Umumnya pemilik rumah salah yakin jika salah satunya factor di luar kendalian proses dari refinancing ialah suku bunga. Tingkat bunga ini benar-benar bergantung pada nilai credit pemilik rumah, tapi bahkan juga orang dengan credit rendah juga bisa beli point dengan tingkat bunga rendah. Point umumnya sama dengan 1% dari keseluruhan jumlah utang dan dapat sama dengan seperempat dari tingkat bunga. Saat putuskan apa akan beli point, pemilik rumah harus menimbang dengan jeli berapakah lamanya waktu yang diperlukan pemilik rumah untuk membayar ongkos pembelian point. Ini akan menolong Anda tentukan apa pantas beli satu ataupun lebih point saat lakukan refinancing.

Pemilik rumah dapat pilih tipe utang yang hendak diputuskan saat refinancing. Opsi terkenal terhitung hipotek suku bunga masih tetap, hipotek suku bunga yang bisa disamakan (ARM), dan hipotek hibrida. Suku bunga hipotek masih tetap tetap masih tetap, disamakan oleh ARM, diputuskan untuk periode waktu tertentu, dan bisa disamakan untuk tersisa periode waktu utang dari utang hibrida.